Prosedur Check-in di Citilink

Syarat dan kondisi web check-in

a. Web Check-in dibuka mulai 48 jam hingga 2,5 jam sebelum waktu keberangkatan.

b. Web Check-In hanya diperbolehkan untuk tiket dengan status Confirmed / Terbayar Penuh / Tidak ada tunggakan pembayaran.

c. Untuk proses validasi, Web Check-In memerlukan Kode Booking (6 digit) dan Nama terakhir penumpang. Silahkan periksa kembali nama penumpang yang tertulis di tiket Anda.

d. Penumpang diharuskan berada di ruang tunggu 40 menit sebelum waktu keberangkatan (seperti yang tertera pada boarding pass)

Prosedur check-in

a. Counter Check-in dibuka 2 jam sebelum waktu keberangkatan dan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan.

b. Anda wajib membeli tiket baru, jikatidak melakukan check-in hingga 30 menit sebelum waktu keberangkatan.

c. Check-In melalui website dan aplikasi mobile dibuka 48 jam hingga 2,5 jam sebelum waktu keberangkatan.

d. Penumpang diharuskan berada di ruang tunggu 40 menit sebelum waktu keberangkatan (seperti yang tertera pada boarding pass)

Dokumen yang diperlukan untuk proses check in

Untuk memasuki bandara dan untuk keperluan check-in, Anda harus menunjukkan Tiket Elektronik  beserta dengan surat identifikasi yang dilampiri foto yang dikeluarkan oleh Pemerintah, seperti paspor, kartu identitas atau KTP Indonesia.

Bagi penumpang yang tidak memiliki kartu identitas (KTP) dapat diganti dengan kartu mahasiswa, SIM, fotokopi KK dan surat keterangan dari RT setempat.

Terminal Citilink di Bandara Soekarno-Hatta

Di Bandara Soekarno-Hatta, maskapai Citilink berada di Terminal 1C.

Check-in bayi?

Untuk check-in bayi silahkah membawa fotokopi akta kelahiran bayi tersebut. Jika bayi belum memiliki akta lahir, dapat diganti dengan surat keterangan lahir dari rumah sakit.

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa mengunjungi situs www.citilink.co.id atau menghubungi layanan Call Center: +62 0804 1 080808



Booking.com